iPhone Colorful? Mungkin terjadi kembali..

Sepertinya iPhone akan menjadi lebih berwarna, lagi. Sebuah laporan baru mengatakan mungkin ada lima pilihan warna untuk perangkat LCD X 6,1 inci yang akan datang dan tiga warna untuk OLED 6,5 inci “iPhone X Plus.” Berita ini berasal dari analis Apple yang berpengaruh, Ming-Chi Kuo dan merupakan yang pertama diterbitkan oleh 9to5Mac.

Menurut Kuo, Apple menyiapkan “abu-abu, putih, biru, merah, dan oranye” untuk iPhone LCD, dan hitam, putih, dan emas untuk iPhone X yang lebih besar. Seperti yang dikatakan 9to5Mac, mungkin “abu-abu”, dan “putih” bisa berarti Space Gray dan Silver selesai yang sudah ditemukan pada iPhone X saat ini.

Ini bukan pertama kalinya Apple memeluk beberapa warna di iPhone, tentu saja. Kembali pada tahun 2013, Apple meluncurkan iPhone 5c dengan warna biru, hijau, merah muda, kuning, dan putih. Model itu dihentikan satu tahun kemudian.

Analis itu juga melaporkan bahwa Apple berencana menjual iPhone 6,1 inci untuk sekitar $ 700 versus $ 1.000 untuk iPhone X Plus.

Apple kemungkinan akan memperkenalkan tiga iPhone baru musim gugur ini. Selain dua model yang disebutkan di atas, iPhone X 5,5 inci generasi kedua juga diharapkan dalam campuran. Model tersebut kemungkinan dimulai pada $ 899 vs. $ 999 untuk model tahun ini.

Berkat pilihan warna baru dan harga yang kompetitif, Kuo telah menaikkan prediksinya untuk penjualan iPhone:

Dia mengharapkan iPhone LCD untuk memperhitungkan 55% penjualan ketika peluncuran iPhone baru, dan mengambil lebih banyak lagi saham sampai 2019. Kuo karenanya mengharapkan akan ada ledakan permintaan untuk iPhone OLED 5,8 inci dan 6,5 inci yang lebih tinggi di diluncurkan, dipicu oleh pengguna awal, sementara pasar umum ditarik ke arah model LCD $ 700 6,1 inci yang lebih murah.

Selain menawarkan layar LCD yang lebih murah, model 6,1 inci itu juga diperkirakan akan dikirimkan tanpa rangka baja tahan karat, kamera ganda, dan mungkin 3D Touch.

Kuo adalah salah satu analis Apple terbaik dalam bisnis ini. Selama bertahun-tahun, Kuo bekerja di KGI Securities, sebelum pindah ke TF International Securities awal tahun ini. Dia yakin penjualan iPhone bisa mencapai 70 juta unit di kuartal liburan yang sangat penting tahun ini.

Jajaran iPhone 2018 harus diumumkan pada bulan September bersama model baru iPad Pro, Apple Watch generasi keempat, dan banyak lagi.

Akankah banyak pilihan warna yang dapat memikat kalian untuk membeli iPhone 6,1 inci atau mungkin kalian mulai ngelirik pada model 5,5 inci atau 6,5 inci? Beri tahu kami di kolom komentar ya…

Repost: http://www.idownloadblog.com

Leave a comment